Skip to main content

Need for Speed : heat Rilis, ini dia screen shoot barunya




Sejak pengumuman seri Need for Speed ​​Heat terbaru pada bulan Agustus, game ini telah menerima berbagai tanggapan dari penggemar dan pemain.  Beberapa dari mereka memiliki harapan tinggi untuk kualitas yang tidak akan mengecewakan dan memenuhi harapan, tetapi beberapa meragukannya, terutama mengingat komitmen EA sebagai penerbit.  Terlepas dari semua spekulasi dan penilaian, game ini tampaknya telah dirancang khusus untuk memberikan nuansa gameplay yang sama dengan seri Need for Speed ​​klasik.

 Untuk lebih meningkatkan antusiasme untuk rilis, EA baru-baru ini merilis koleksi screenshot 4K terbaru di situs resmi game, yang dapat Anda tonton DI SINI.  Dari semua tangkapan layar yang tersedia di gim, NFS Heat terlihat sangat menjanjikan dalam hal kualitas grafis yang menawan.







 NFS Heat tidak hanya berfokus pada konsep yang lebih klasik, tetapi juga menawarkan sensasi permainan arcade-gameplay khas seperti seri Underground dan Most Wanted.  Game ini menawarkan fokus yang sama pada konten pemain-tunggal dan multipemain, memungkinkan pemain menikmati permainan dalam berbagai situasi, dari kasual hingga berkompetisi dengan maksimal 32 pemain dalam satu balapan tunggal.  Selain itu, NFS Heat tidak menerapkan kartu kecepatan transaksi mikro, yang dapat menimbulkan kontroversi saat menggunakan Need for Speed: Payback.  Untuk mendapatkan peningkatan dan mobil baru, pemain harus balapan secara normal dengan menyelesaikan balapan dan berbagai tantangan lainnya.

 Tidak bisakah Anda menunggu permainan?  NFS Heat sendiri akan dirilis pada 8 November untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Comments

Popular posts from this blog

GAME HORROR POPULER LITTLE NIGHTMARES KINI TERSEDIA DI ANDROID

Kali ini game populer di PC karena gameplaynya yang mengasyikkan, tetapi dengan grafik yang bagus, gim Horror Little Nightmare kini memiliki game pendahulunya yang disebut Very Little Nightmares.  Very Little Nightmares, didistribusikan oleh Bandai Namco, memang tersedia di platform seluler, yang merupakan kesuksesan besar ketika dirilis di iOS.  Bandai Namco mencoba menghadirkan Very Little Nightmares untuk Android kali ini. Game ini nantinya akan mempertahankan konsep puzzle dan suasana horor yang lazim di versi PC, tetapi kali ini gameplaynya disederhanakan.  Very Little Nightmares sendiri sudah terdaftar di Play Store.  Game Little Nightmares sangat populer di Indonesia, karena telah menjadi sensasi populer di YouTuber Game Indonesia, yang memainkan game ini dan menggunakan konten untuk menyelesaikan permainan.

App Cloner 1.5.21 Premium Full Unlocked Apk + Mod for Android

App Cloner 1.5.21 Premium Full Unlocked Apk + Mod for Android by Rexdl · May 19, 2019 Current Version: 1.5.21 File size: 14 MB | 16 MB | 11 MB Memorize: Product features Create truly independent & standalone app clones Change names and icons of clones Enjoy using multiple accounts & clones Customize clones using a multitude of modding options Choose when to update clones Product description Using App Cloner you can create and install multiple copies of your existing apps.App Cloner is the only multi-account app that creates true, independent, installable clones.Please read about the incompatibilities below. You can get in touch at support@appcloner.app. We’re happy to provide support and answer your questions. It’s not possible to fix problems reported via Play Store comments. Cloned apps run in parallel and work independently from their original apps. They will not receive automatic updates so you can keep and run a stable version alongside the original ap

SEVEN KNIGHT II AKAN DIRILIS PADA PERTENGAHAN 2020!

Seven Knights, judul game role-playing mobile berdiri untuk tahun 2015 dan 2016, masih ada sampai sekarang.  Netmarble Games sebagai pengembang terus mengembangkan game untuk memuaskan para penggemar.  Yang terbaru adalah proyek untuk mengubah seri menjadi MMORPG seluler untuk Seven Knights II, yang saat ini lebih membingungkan.  Namun demikian, Netmarble telah mengkonfirmasi rilis Seven Knights II pada kuartal kedua 2020. Ini berarti bahwa game akan dirilis dari April hingga Juni 2020. Seven Knights II telah menunda publikasi, yang sebelumnya telah diterbitkan di Internet pada akhir  2019. Apakah akan ditunda nanti?  namun? Netmarble telah merevolusi beberapa hal sejak pengumuman pertamanya, terutama dalam hal antarmuka pengguna.  Seven Knights II telah membuat sejarah 30 tahun setelah rilis pertamanya.  Elemen MMORPG yang diusulkan juga mengikuti tren konsep Open World saat ini, tetapi akan terus menggunakan berbagai karakter.  Selain itu, kualitas grafis yang ditawarkan