Skip to main content

Tips bermain realm defense untuk pemula

Tips bermain realm defense untuk pemula
Realm defense: hero legend td

Halo sahabat blogger,
Artikel yang saya akan bagikan kali ini adalah tips bermain game "Realm defense" untuk pemula agar kalian tentunya dapat memainkan game ini dengan cukup mudah dan pastinya santai.

Kunjungi juga yah : Game tower defense offline dan online android terbaik

Sebelum memulai tips alangkah baiknya saya jelaskan dulu deskripsinya yah kawan.

Realm defense merupakan sebuah game pertempuran strategi untuk melindungi tower kalian dari serangan musuh atau monster, game dari Babeltime US ini sudah cukup populer dan sangat banyak sekali yang memainkan game ini, peringkat di playstorenya pun sudah diatas angka 7+ keatas.

Game ini selain tampilannya klasik dan dapat disesuaikan pada tampilan resolusi di dalam gamenya, ternyata game ini juga memiliki banyak sekali fitur ketimbang game jenis tower defense lainnya, fitur yang mencolok pada game ini adalah terbukannya skill awakening setiap pahlawan yang kamu petualangkan, wah jadi mirip game dragon nest

Apa itu skill awakening?
Yah dari artinya saja sudah terlihat bahwa dalam setiap pahlawan selalu memiliki skill yang hebat dan itu masih belum terbuka, jadi kalian dapat membuat hero kalian jadi lebih kuat dengan skill awakening ini, setiap skill memiliki perbedaan, jadi bijaklah dalam memilih hero.

Berikut adalah tips yang telah saya rangkum sedemikian rupa agar dapat mudah kalian untuk memahaminya, simak ulasan berikut :

1. Pilih hero yang kuat
Dari sumber yang pernah saya baca dan sebagian besar dari situs reddit dan didalam game itu sendiri saya dapat menyimpulkan bahwa hero yang kuat bukan berarti hanya fokus pada ketebalan darahnya saja, tapi harus mencakup semuanya seperti attack, energy dan kemampuan stop atau stun.
Untuk karakternya kalian bisa pakai fee atau lancelot dulu pada awal permulaan, ketika kalian sudah memiliki banyak permata maka saran saya adalah belilah karakter yang bernama mabyn.
Kenapa mabyn? Karena stat karakter ini sudah mencakup segalanya mulai dari darah, serangan dan kemampuan memberhentikan musuh yang ingin lolos dari serangan tower.

2. Jangan sia siakan sumber daya
Pastikan kalian dalam keadaan online untuk bisa mendapatkan banyak sumber daya seperti elixiir ,gold dan item lainnya dengan cara spin reward, login reward dan misi. Kalian juga bisa mendapatkan item lewat menonton video.

3. Jalankan misi pada setiap skill
Ini penting sekali jika hero kalian minimal level 10 lebih untuk dapat upgrade skill level 2 dan seterusnya,  setiap skill memiliki misi yang berbeda untuk mendapatkan upgrade level skill nya. Fokus saja pada hero yang ingin kalian besarkan, dalam hal ini kalian dapat memilih 3 hero untuk dimasukan kedalam pertempuran.

4. Banyak pasang prajurit bukan panah
Ini yang seringkali membuat orang kewalahan dalam memainkan jenis game defense, karena mereka selalu sering menggunakan pemanah untuk melindungi markas, memang bener dengan panah kalian bisa menyerang dengan jarak jauh, tapi ingat, damage yang dihasilkan pun sangat minim jadi masih ada kesempatan lari buat musuh apalagi musuh yang jenisnya memiliki speed yang tinggi, saran saya adalah perbanyaklah pasang troop atau prajurit daripada pemanah, karena dengan prajurit kalian bisa dapat mengurangi kecepatan musuh karena mereka telah dikepung oleh prajurit dan bertarung. Untuk pemanah kalian cukup pasang secukupnya karena hero fee pun bisa mengatasi musuh yang terbang dengan membunuh sangat cepat.


Itu saja artikel yang dapat saya bagikan kali ini, semoga dapat bermanfaat bagi kalian yang ingin memainkan game realm defense ini.

Terimakasih, salam blogger

Comments

Popular posts from this blog

GAME HORROR POPULER LITTLE NIGHTMARES KINI TERSEDIA DI ANDROID

Kali ini game populer di PC karena gameplaynya yang mengasyikkan, tetapi dengan grafik yang bagus, gim Horror Little Nightmare kini memiliki game pendahulunya yang disebut Very Little Nightmares.  Very Little Nightmares, didistribusikan oleh Bandai Namco, memang tersedia di platform seluler, yang merupakan kesuksesan besar ketika dirilis di iOS.  Bandai Namco mencoba menghadirkan Very Little Nightmares untuk Android kali ini. Game ini nantinya akan mempertahankan konsep puzzle dan suasana horor yang lazim di versi PC, tetapi kali ini gameplaynya disederhanakan.  Very Little Nightmares sendiri sudah terdaftar di Play Store.  Game Little Nightmares sangat populer di Indonesia, karena telah menjadi sensasi populer di YouTuber Game Indonesia, yang memainkan game ini dan menggunakan konten untuk menyelesaikan permainan.

App Cloner 1.5.21 Premium Full Unlocked Apk + Mod for Android

App Cloner 1.5.21 Premium Full Unlocked Apk + Mod for Android by Rexdl · May 19, 2019 Current Version: 1.5.21 File size: 14 MB | 16 MB | 11 MB Memorize: Product features Create truly independent & standalone app clones Change names and icons of clones Enjoy using multiple accounts & clones Customize clones using a multitude of modding options Choose when to update clones Product description Using App Cloner you can create and install multiple copies of your existing apps.App Cloner is the only multi-account app that creates true, independent, installable clones.Please read about the incompatibilities below. You can get in touch at support@appcloner.app. We’re happy to provide support and answer your questions. It’s not possible to fix problems reported via Play Store comments. Cloned apps run in parallel and work independently from their original apps. They will not receive automatic updates so you can keep and run a stable version alongside the original ap

SEVEN KNIGHT II AKAN DIRILIS PADA PERTENGAHAN 2020!

Seven Knights, judul game role-playing mobile berdiri untuk tahun 2015 dan 2016, masih ada sampai sekarang.  Netmarble Games sebagai pengembang terus mengembangkan game untuk memuaskan para penggemar.  Yang terbaru adalah proyek untuk mengubah seri menjadi MMORPG seluler untuk Seven Knights II, yang saat ini lebih membingungkan.  Namun demikian, Netmarble telah mengkonfirmasi rilis Seven Knights II pada kuartal kedua 2020. Ini berarti bahwa game akan dirilis dari April hingga Juni 2020. Seven Knights II telah menunda publikasi, yang sebelumnya telah diterbitkan di Internet pada akhir  2019. Apakah akan ditunda nanti?  namun? Netmarble telah merevolusi beberapa hal sejak pengumuman pertamanya, terutama dalam hal antarmuka pengguna.  Seven Knights II telah membuat sejarah 30 tahun setelah rilis pertamanya.  Elemen MMORPG yang diusulkan juga mengikuti tren konsep Open World saat ini, tetapi akan terus menggunakan berbagai karakter.  Selain itu, kualitas grafis yang ditawarkan