Skip to main content

7 Game Offline Android Terbaik Hanya 20 mb saja!



Memainkan game offline android dengan ukuran yang besar mungkin menjadi hambatan bagi beberapa orang, karena berbagai hal, seperti memori penyimpanan yang sudah sangat menipis. Solusinya adalah memainkan rekomendasi game offline terbaik android 20MB yang sangat ringan untuk dimainkan.
Langsung saja, berikut 7 Game Android Offline Terbaik 20MB dengan gameplay yang sangat menghibur!



1. PowerBoat Racing 3D



Powerboat Racing 3D adalah game bertipe racing yang cukup unik. Di game ini, kendaraan yang kalian gunakan adalah motorboat dan berada di atas perairan.
Ada 8 stage yang bisa kalian selesaikan dengan lebih dari 40 level dalam Career mode. Setiap stage terdiri dari beberapa mode permainan dalam nuansa yang berbeda. Selain itu, game ini memungkinkan kalian untuk melakukan upgrade pada kendaraan dengan koin yang sudah kalian kumpulkan.
Size: 17MB
Genre: Racing



2. StickMan Fight


Meskipun memiliki sajian grafis dan mekanisme permainan yang cukup simple, namun Stickman mampu menghadirkan permainan yang cukup seru dan menghibur. Sesuai dengan judulnya, disini kalian ditugaskan untuk bertarung melawan musuh dengan menggunakan karakter stickman.
Uniknya, game ini menghadirkan lebih dari 90 level dengan gaya pertarungan dan mekanisme gameplay yang berbeda.
Size: 6.6MB
Genre: Action


3. RobotCrash Fight



Mengusung konsep permainan yang cukup unik, pertempuran robot penghancur dalam sebuah arena, game ini akan mengasah kreatifias kalian dengan menciptakan robot tempur terkuat berkat fitur yang dimilikinya. Di dalam game ini, kalian bisa mendesign, mengupgrade, hingga membuat kombinasi berbagai bagian robot penghancur yang tak terkalahkan.

Ada berbagai jenis senjata yang bisa kalian pasangkan, seperti palu, magnet, gergaji, senjata pembakar, dan lain sebagainya. Pemasangan dan kombinasi senjata yang tepat dengan gaya bertarung yang kalian suka akan menjadi salah satu factor penentu kemenangan.

Size:19MB

Genre: Action



4. Ninja Revenge



Memainkan seorang ninja yang marah, dan dipenuhi dengan keinginan balas dendam untuk membalas kematian istrinya, itulah gambaran besar dari game Ninja Revenge.
Dengan menghadirkan mekanisme gameplay bergaya endless, disini kalian akan memainkan sang ninja tersebut untuk terus berlari sejauh mungkin. Konsepnya adalah kemarahan dari ninja dengan pelampiasan kepada siapa saja yang ditemui di sepanjang perjalanan dengan cara menebasnya.
Agar dapat mencapai jarak yang lebih jauh, kalian juga bisa membeli berbagai power up berbeda.

Size: 18MB

Genre: Action


5. SnailsBattle


Siput merupakan seekor binatang yang identik dengan pergerakannya yang lambat. Namun, apa jadinya jika siput tersebut digunakan dalam pertempuran? Well Snail Battles jawabannya.
Snail Battles adalah game bertipe action dimana kalian akan memainkan sebuah tim yang menggunakan siput besar sebagai kendaraan tempurnya. Disini kalian dapat mengkombinasikan beberapa hero yang setiap heronya memiliki senjata yang berbeda.

Sedangkan untuk gameplay tegolong cukup mudah dipahami. Kalian diharuskan mengarahkan tembakan ke arah lawan dengan menggunakan senjata yang kalian pilih.
Size: 8.8MB
Genre: Action


6. Ocean Survival



Ocean Survival adalah game yang mungkin bisa kalian coba jika kalian sedang mencari game bertipe survival dengan ukuran yang relatif cukup kecil. Sebagai game survival, game ini mengharuskan kalian untuk bertahan hidup di tengah laut setelah kapal yang dinaiki terkena badai dan kemudian tenggelam

Sebagai satu-satunya orang yang selamat, kalian dituntut untuk mempertahankan hidup dari sang karakter utama. Ocean Survival menghadirkan elemen-elemen yang biasanya dimiliki oleh game sejenis, seperti mengumpulkan berbagai sumber daya, crafting item, memperhatikan kelaparan dan kehausan, hingga membuat senjata untuk berburu. Bahkan, kalian pun bisa membuat sebuah tempat tinggal impian di tengah laut.

Size: 20MB

Genre: Action

7. DR. Driving 2



Jika membahas game offline, khususnya dengan ukuran yang relatif sangat kecil, tentu seri game Dr. Driving tidak bisa dilewatkan begitu saja. Selain sukses dengan seri pertama, seri keduanya pun juga mampu menghadirkan keseruan yang tidak kalah dari seri pendahulunya.
Dr. Driving akan mengajak kalian untuk melakukan simulasi mengemudi di dalam permainan. Meskipun menghadirkan sajian grafis yang bisa dibilang cukup sederhana, namun hal tersebut tidak menjadi masalah yang besar karena gameplay yang dihadirkannya tergolong sangat menghibur.
Size: 20MB
Genre: Racing


Itulah 7 Game Android Offline Terbaik 20MB yang sangat direkomendasikan jika memori penyimpanan di handphone kalian sudah sangat sedikit. Meskipun memiliki ukuran yang relatif sangat kecil, namun tetap seru untuk dimainkan, bukan?

Comments

  1. Infonya Keren nih Bro. Dapet salam Dari https://www.berkabar.site

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

GAME HORROR POPULER LITTLE NIGHTMARES KINI TERSEDIA DI ANDROID

Kali ini game populer di PC karena gameplaynya yang mengasyikkan, tetapi dengan grafik yang bagus, gim Horror Little Nightmare kini memiliki game pendahulunya yang disebut Very Little Nightmares.  Very Little Nightmares, didistribusikan oleh Bandai Namco, memang tersedia di platform seluler, yang merupakan kesuksesan besar ketika dirilis di iOS.  Bandai Namco mencoba menghadirkan Very Little Nightmares untuk Android kali ini. Game ini nantinya akan mempertahankan konsep puzzle dan suasana horor yang lazim di versi PC, tetapi kali ini gameplaynya disederhanakan.  Very Little Nightmares sendiri sudah terdaftar di Play Store.  Game Little Nightmares sangat populer di Indonesia, karena telah menjadi sensasi populer di YouTuber Game Indonesia, yang memainkan game ini dan menggunakan konten untuk menyelesaikan permainan.

App Cloner 1.5.21 Premium Full Unlocked Apk + Mod for Android

App Cloner 1.5.21 Premium Full Unlocked Apk + Mod for Android by Rexdl · May 19, 2019 Current Version: 1.5.21 File size: 14 MB | 16 MB | 11 MB Memorize: Product features Create truly independent & standalone app clones Change names and icons of clones Enjoy using multiple accounts & clones Customize clones using a multitude of modding options Choose when to update clones Product description Using App Cloner you can create and install multiple copies of your existing apps.App Cloner is the only multi-account app that creates true, independent, installable clones.Please read about the incompatibilities below. You can get in touch at support@appcloner.app. We’re happy to provide support and answer your questions. It’s not possible to fix problems reported via Play Store comments. Cloned apps run in parallel and work independently from their original apps. They will not receive automatic updates so you can keep and run a stable version alongside the original ap

SEVEN KNIGHT II AKAN DIRILIS PADA PERTENGAHAN 2020!

Seven Knights, judul game role-playing mobile berdiri untuk tahun 2015 dan 2016, masih ada sampai sekarang.  Netmarble Games sebagai pengembang terus mengembangkan game untuk memuaskan para penggemar.  Yang terbaru adalah proyek untuk mengubah seri menjadi MMORPG seluler untuk Seven Knights II, yang saat ini lebih membingungkan.  Namun demikian, Netmarble telah mengkonfirmasi rilis Seven Knights II pada kuartal kedua 2020. Ini berarti bahwa game akan dirilis dari April hingga Juni 2020. Seven Knights II telah menunda publikasi, yang sebelumnya telah diterbitkan di Internet pada akhir  2019. Apakah akan ditunda nanti?  namun? Netmarble telah merevolusi beberapa hal sejak pengumuman pertamanya, terutama dalam hal antarmuka pengguna.  Seven Knights II telah membuat sejarah 30 tahun setelah rilis pertamanya.  Elemen MMORPG yang diusulkan juga mengikuti tren konsep Open World saat ini, tetapi akan terus menggunakan berbagai karakter.  Selain itu, kualitas grafis yang ditawarkan